RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 23 April 2012

Roti Bakar 88 @ Poris Indah

19 April 2012, malam hari. Papa gue pulang sampai rumah dengan wajah sumringah. Dia bilang kalau Roti Bakar 88 buka di Poris, tepatnya di sebrang AlfaMidi Poris alias pintu gerbang Poris Indah. Poris makin gaul aja :p
Seraya gue pun kaget. Fyi, Roti Bakar 88 tuh famous banget! Gue dan keluarga cukup sering kesana sejak 5 tahun lalu (serius), waktu itu belum besar seperti sekarang ini.
Lantas gue dan keluarga langsung mengunjungi Roti Bakar 88 Poris Indah. Gue juga jadi tahu 19 April adalah first day opening, dan sampai 6 Mei ada diskon 20% loh :)
Selamat menikmati Ropang coklat keju susu dan Vanilla milkshake!



 



Tidak ada komentar:

 
Copyright 2009 BLOG nya 9B Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes